"Ilmu pengetahuan Tertinggi adalah ilmu pengetahuan yang tidak bisa dipikirkan oleh otak manusia tapi bisa dirasakan hati manusia"

"Top science is science that can not be considered by the human brain can be felt but the human heart"

"トップ科学人間の脳考えることはできない科学感じることができる、人間のです."

Jumat, 22 Juli 2011

Kedudukan suami dimata istri salehah...!!!!

Salah satu faktor paling penting timbulnya rasa cinta dan kebahagiaan suami istri adalah pengetahuan sang istri terhadap kedudukan suaminya sebagaimana yang digambarkan Islam, yang pada prinsipnya berkisar pada perhatian istri serta bagaimana dia menggauli suaminya.



عَنْ حُصَيْنِ بْنِ مُحْصِنٍ قَالَ: حَدَثَنِي عَمَتِي قَالَتْ: أَتَيْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَ: أَيُّ هَذِهِ, أَذَاتُ بَعْلٍ؟ قُلْتُ: نَعَمْ. قَالَ: كَيْفَ أَنْتَ مِنْهُ؟ قَالَتْ: مَاآلُوْهُ إِلاَّ مَا عَجِزْتُ عَنْهُ. قَالَ: فَانْظُرِي أَيْنَ أَنْتِ مِنْهُ فَإِنَّمَا هُوَ جَنَتُكِ وَ نَارُكِ.



“(Diceritakan) dari Hushain bin Muhshin, dia mengatakan, “Bibiku pernah bercerita kepadaku seraya berkata, “Aku pernah mendatangi Rasulullah SAW, kemudian beliau bertanya, “Hai perempuan, apakah engkau punya suami?” Aku menjawab, “‘Iya.” Beliau kemudian bertanya, “Bagaimana perlakuanmu terhadapnya?” Aku menjawab, “Aku tidak lalai dalam melayani dan menaatinya selama aku mampu.” Beliau kemudian bersabda, “Perhatikanlah bagaimana perlakuanmu terhadapnya, karena sesungguhnya dia adalah surga dan nerakamu.” (HR. Ahmad dan An-Nasa`i)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar